Kano 100 – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

136

Apa yang anda ketahui tentang obat Kano 100? Kano 100 merupakan salah satu obat yang sebenarnya cukup terkenal meskipun tidak seterkenal obat yang lainnya yang memiliki fungsi yang sama. Obat ini tergolong ke dalam obat suplemen yang tersedia dalam bentuk kaplet.

Untuk bisa mendapatkan Kano 100, anda tidak harus mendapatkan resep dokter karena obat ini bukan tergolong obat resep. Selain itu, obat yang satu ini juga bukan termasuk ke dalam obat keras meskipun di dalam penggunaan dosis anda harus tetap berhati-hati dan menggunakannya sesuai dengan instruksi yang ada pada kemasan.

Kano 100 merupakan obat suplemen makanan yang bermanfaat di dalam membantu mengurangi resiko terkena stroke dan juga penyakit jantung yang bisa menyerang kapan saja bagi penderita kencing manis atau yang juga kita sebut dengan diabetes. Seperti kita tahu bahwa baik stroke maupun juga penyakit jantung merupakan aslah satu penyakit berbahaya yang tidak jarang penderita penyakit ini meninggal dunia.

Ditambah lagi, diabetes atau kencing manis juga masuk ke dalam penyakit berbahaya. Maka dari itu, agar anda tidak sampai menderita penyakit yang lebih parah, anda disarankan untuk membiasakan diri mengkonsumsi Kano 100. Namun, jika pada waktu bersamaan anda juga mengkonsumsi obat untuk penyakit kencing manis anda tersebut, kemungkinan ada perubahan dosis sehingga kami sarankan anda bertanya kepada dokter.

Fungsi Kano 100

  1. Kano 100 merupakan obat suplemen yang digunakan untuk membantu mencegah seseorang yang menderita diabetes dari mengalami stroke.
  2. Kano 100 juga digunakan sebagai obat untuk menghindarkan pasien diabetes dari terkena penyakit jantung yang mana kita tahu bahwa diabetes bisa menyebabkan seseorang menderita berbagai penyakit lainnya.

Jika anda ingin memperoleh informasi yang lebih lengkap seputar Kano 100, maka silahkan anda tanyakan hal tersebut kepada dokter.

Kontraindikasi Kano 100

  • Bagi seseorang yang pernah mengalami alergi terhadap kandungan di dalam Kano 100 harus memperhatikan penggunaan obat ini.
  • Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang pernah mengalami hipersensitivitas ketika mengkonsumsi obat, maka mereka juga harus berhati-hati agar tidak sampai menyebabkannya mengalami masalah yang tidak diinginkan.
  • Adapun mengenai pasien yang pernah mengalami penyakit kejang, seperi epilepsi, kemungkinan Kano 100 harus ditanyakan kepada dokter, khususnya jika digunakan dalam dosis yang tinggi. Dikhawatirkan ketika menggunakan dosis tinggi atau dosis jangka panjang malah menyebabkannya mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Penggunaan Kano 100 untuk ibu hamil serta ibu menyusui masih harus ditanyakan kepada dokter. Kemungkinan dokter tidak akan menyuruh anda mengkonsumsi obat ini kecuali sudah memiliki pertimbangan yang lainnya.

Dosis Kano 100

Untuk dosis secara umum yang harus dikonsumsi adalah 1 kaplet per hari. Dosis ini harus diberikan secara rutin dan dianjurkan dalam waktu dan jam yang sama setiap harinya agar supaya Kano 100 mampu bekerja secara lebih maksimal.

Harga Kano 100

Adapun harga yang harus anda keluarkan jika membeli Kano 100 adalah Rp. 250.000. Harga yang kemungkinan bisa saja berubah, tergantung dimana anda membeli obat tersebut.

Cara Penggunaan Kano 100

  1. Kano 100 harus selalu anda gunakan sebagaimana instruksi yang tertera pada kemasan obat ini.
  2. Anda juga harus mengkonsumsi Kano 100 dalam waktu dan juga di jam yang sama. Tujuannya adalah untuk membuat obat ini bisa bekerja lebih baik dan lebih maksimal untuk menghindarkan anda dari stroke dan juga penyakit jantung.
  3. Selain itu, penggunaan Kano 100 harus diperhatikan bagi seseorang yang menggunakan warfarin.