Harnal OCAS – Fungsi – Obat Apa Dan Dosis

8

Harnal-OCASHarnal OCAS merupakan obat yang berfungsi sebagai solusi bagi anda yang memiliki permasalahan pada prostat. Seperti yang kita tahu bahwa masalah prostat termasuk salah satu permasalahan yang bisa dialami oleh pria dalam kondisi apapun.

Seseorang yang menderita permasalahan terhadap prostat akan mengalami beberapa gangguan antara lain:

  • Ia mengalami sulit buang air kecil
  • Merasa tidak nyaman pada saat buang air kecil karena tidak bisa keluar secara penuh dan tersendat-sendat.
  • Seseorang yang mengalami permasalahan pada prostat juga akan mengalami seringnya buang air kecil pada malam hari

Dan karena itulah anda membutuhkan obat Harnal OCAS yang memang sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati masalah prostat yang anda alami. Perlu anda pahami bahwasanya Harnal OCAS tergolong ke dalam obat keras, terlihat dengan huruf K yang berada di dalam lingkaran merah pada kemasan obat tersebut.

Ini berarti bahwasanya penggunaan Harnal OCAS harus benar-benar dilakukan dengan hati-hati agar tidak sampai menimbulkan masalah yang malah bisa menyebabkan kondisi anda semakin buruk, salah satunya adalah dengan memperhatikan perihal takaran dosis dari obat tersebut.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut berkaitan dengan obat Harnal OCAS, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan yang akan kami bawakan di bawah ini:

Fungsi Harnal OCAS

  • Harnal OCAS merupakan obat yang digunakan di dalam mengobati seseorang yang mengalami permasalahan buang air kecil yang disebabkan oleh pembesaran pada prostat.
  • Harnal OCAS juga digunakan untuk membantu mengobati seseorang yang mengalami rasa tidak nyaman ketika buang air kecil karena tidak tuntas dan tersendat.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi selengkapnya berkaitan dengan fungsi dari obat Harnal OCAS, maka silahkan anda bertanya kepada dokter.

Kontraindikasi Harnal OCAS

  • Seseorang yang pernah mengalami alergi terhadap kandungan di dalam Harnal OCAS disarankan untuk berhati-hati ketika ingin mengkonsumsi obat ini.
  • Seseorang yang ternyata juga pernah mengalami masalah berupa reaksi hipersensitivitas terhadap kandungan yang ada di dalam Harnal OCAS juga disarankan untuk tidak sembarangan mengkonsumsi obat ini guna mencegah terjadinya masalah yang tidak diinginkan.
  • Sementara itu, bagi seseorang yang pernah memiliki penyakit ginjal, anda harus bertanya kepada dokter terlebih dahulu apakah obat ini aman untuk anda konsumsi atau tidak.

Harga Harnal OCAS

Mengenai harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan Harnal OCAS adalah kurang lebih Rp. 196.000. Namun anda harus tahu bahwa harga tersebut kemungkinan bisa berubah kapan pun tergantung dimana anda membeli obat ini.

Dosis Harnal OCAS

Di bawah ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai takaran dosis dari Harnal OCAS yang wajib anda perhatikan.

  • Dosis dewasa yang harus diberikan kepada pasien yang ingin mengkonsumsi Harnal OCAS adalah sebanyak 0.2 sampai dengan 0.4 mg dan dikonsumsi dalam waktu sehari sekali.
  • Jika ternyata anda malah lupa tidak mengkonsumsi Harnal OCAS sesuai waktu yang ditentukan, maka anda harus segera mengkonsumsinya begitu anda ingat.
  • Anda dilarang untuk menambah ataupun mengurangi takaran dosis Harnal OCAS jika tidak ada instruksi dari dokter.