Categories: Merk Obat H

Havrix 1440 Elisa Units – Fungsi – Obat Apa Dan Dosis

Apa yang anda ketahui tentang penyakit hepatitis A? Penyakit ini pada dasarnya merupakan sebuah kondisi yang diakibatkan oleh serangan virus hepatitis A yang akan menyebabkan masalah pada sel-sel hati pada manusia. Bahkan angka meninggal karena penyakit ini bisa mencapai lebih dari 800 jiwa untuk daerah Asia Tenggara.

Maka dari itu, untuk menghindari kondisi ini, maka disarankan untuk melakukan imunisasi yakni dengan menyuntikkan Havrix 1440 Elisa Units ke dalam tubuh. Obat ini memang sangat ampuh di dalam mengatasi hepatitis A yang seperti kami jelaskan sebelumnya bahwa angka kematian yang disebabkan oleh penyakit ini cukup tinggi.

Havrix 1440 Elisa Units mengandung beberapa zat aktif yang memiliki peranan penting di dalam mengatasi hepatitis A. Di dalam penggunaannya, anda harus selalu berkomunikasi dengan dokter jika ternyata setelah anda menerima obat Havrix 1440 Elisa Units, anda merasakan gangguan yang terjadi pada tubuh anda yang dikhawatirkan malah menyebabkan anda menderita masalah yang lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan Havrix 1440 Elisa Units, termasuk juga dosis dan efek samping yang mungkin bisa anda alami, maka kami sarankan agar anda simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Fungsi Havrix 1440 Elisa Units

Seperti penjelasan kami di awal bahwasanya fungsi utama yang terkandung di dalam obat Havrix 1440 Elisa Units adalah untuk mengatasi penyakit hepatitis A yang mana nantinya penggunaan obat ini akan disuntikkan ke dalam tubuh alias injeksi karean berfungsi sebagai obat vaksin.

Sebelum anda menggunakan Havrix 1440 Elisa Units, kami menganjurkan agar anda memberitahu dokter jika sebelumnya anda sedang mengkonsumsi obat-obatan yang lainnya karena dikhawatirkan nanti Havrix 1440 Elisa Units tidak bisa bekerja secara maksimal.

Kontraindikasi Havrix 1440 Elisa Units

  • Seseorang yang pernah mengalami alergi terhadap Havrix 1440 Elisa Units disarankan untuk berbicara kepada dokter sebelum memutuskan untuk menggunakan obat ini.
  • Seseorang yang ternyata juga pernah mengalami hipersensitivitas terhadap kandungan dari Havrix 1440 Elisa Units juga sebaiknya berbicara kepada dokter mengenai kondisi anda tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Adapun bagi seseorang dengan riwayat epilepsi maupun penyakti depresi lainnya, kami juga menyarankan agar anda berbicara kepada dokter tentang keamanan dari Havrix 1440 Elisa Units sebelum anda menggunakannya.

Dosis Havrix 1440 Elisa Units

Di bawah ini kami akan memberikan penjelasan berkaitan dengan takaran dosis dari obat ini yang wajib anda perhatikan sebelum anda menggunakannya.

Adapun dosis yang diberikan kepada orang dewasa adalah sebanyak 1 mL per dosis pada regio deltoid. Sementara untuk dosis booster yang harus diberikan adalah ketika sudah memasuki jangka waktu 6 sampai dengan 12 bulan setelah pemberian awal dosis obat ini.

Perlu anda ingat jika ternyata setelah pemberian Havrix 1440 Elisa Units, anda menderita ruam kulit maupun juga gatal, maka anda harus segera menghentikan penggunaan obat ini dan langsung hubungi dokter.

Robi Diansah

Share
Published by
Robi Diansah
Tags: alergidepresiepilepsigatalHavrix 1440 Elisa Unitshepatitis AhipersensitivitasMerk Obat Hmual tanpa muntahnyeriobat hepatitis Aruam kulitvaksinvirus hepatitis A

Recent Posts

  • Featured
  • Tips Fitness

Ingin Membakar Kalori Lewat Pekerjaan Rumah Tangga? Lakukan 12 Hal Ini!

Beberapa orang menganggap bahwa aktivitas membakar kalori harus dilakukan dengan olahraga yang berat sehingga kemudian menjadi malas memulainya. Padahal untuk…

8 hours ago
  • Cara Hidup Sehat
  • Featured

Setelah Makan Berlebihan, Ini 6 Hal Penting Anda Perlu Lakukan

Apakah Anda termasuk orang yang suka makan berlebih baik itu sesekali atau cukup sering? Makan berlebihan biasanya mungkin terjadi terutama…

11 hours ago
  • Featured
  • Obesitas

Penjualan Bra Ukuran DD di Inggris Alami Peningkatan, Apa Alasannya?

Kabar cukup mengejutkan datang dari Inggris, khususnya dalam hal penjualan bra berukuran DD atau Double D yang rupanya terjadi peningkatan…

22 hours ago
  • Merk Obat H

Hylo-Comod – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Hylo-comod adalah salah satu jenis obat yang sering disarankan dan diresepkan oleh dokter untuk membantu mengobati mata perih dan kering…

1 day ago
  • Merk Obat H

Hialid – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Hialid adalah salah satu jenis obat yang banyak diresepkan oleh dokter untuk membantu meringankan peradangan pada mata, menyebuhkan rasa terbakar,…

1 day ago
  • Merk Obat H

Hiblok – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

  Hiblok merupakan salah satu jenis obat yang paling sering diresepkan oleh dokter untuk pengguna yang mengalami tekanan darah tinggi…

1 day ago