5 Bahaya Minyak Lintah Bagi Pria dan Wanita

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang bahaya minyak lintah, saya akan mengajak anda untuk mengenal hewan lintah terlebih dahulu. Lintah merupakan hewan dalam kelas cilelata. Hewan ini terkenal dengan hewan penghisap darah. Sebagian besar lintah hidup di air tawar, dan sebagian lainnya di daratan. Kita bisa menemukan lintah di tempat-tempat yang basah atau lembab seperti di sungai, rawa, sawah, perkebunan dan hutan.

Lintah yang dianggap sebagai hewan menjijikkan ini telah dijadikan bahan untuk membuat minyak lintah oleh sebagian orang. Minyak lintah tersebut dipercaya dapat menjadikan organ intim laki-laki lebih besar dengan cara mengurutkannya dengan minyak lintah. Selama ini minyak lintah yang dianggap paling bagus khasiatnya adalah minyak lintah asli Papua.

Kandungan Minyak Lintah

Dalam air liur lintah mengandung enzim hirudin yang sering dijadikan andalan para penjual minyak lintah untuk memasarkan dagangannya. Sebenarnya enzim hirudin tidak dapat memberikan efek menjadikan organ intim laki-laki lebih besar, akan tetapi ia dapat mencegah pembekuan darah. Selain hirudin lintah juga mengandung histamin dan nitrogen dioksida (NO).

Histamin dipercaya sebagai zat yang memiliki fungsi sebagai pengembang. Sedangkan nitrogen dioksida (NO) dipercaya sebagai pemecah masalah kegagalan ereksi kaum lelaki dan meningkatkan rangsangan seksual wanita dengan memberikan stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual. Sejauh ini, sebenarnya belum ada study eksperimental yang membuktikan khasiat minyak lintah ini. Dan menurut medis faktor yang berpengaruh terhadap ukuran organ vital laki-laki adalah faktor genetik atau faktor keturunan.

Jika tidak hati-hati penggunaan minyak lintah ini bisa menimbulkan bahaya, seperti :

1. Iritasi

Iritasi merupakan dampak yang ditimbulkan karena permukaan kulit terlalu lembab atau efek bahan kimia yang biasa ditandai dengan rasa panas, gatal dan berwarna kemerahan. Iritasi kulit ini bisa menyebabkan terjadinya :

2. Infeksi

Infeksi ini dapat terjadi karena masuknya bibit penyakit menular seperti virus atau bakteri dalam tubuh kita. Produksi minyak lintah yang masih dengan cara konvensional cenderung kurang higienis sehingga tidak menutup kemungkinan adanya kontaminasi dengan bakteri atau virus yang berbahaya bagi kesehatan alat vital. Lebih berbahaya lagi jika minyak lintah yang digunakan tidak terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).


3. Mengubah pH normal organ intim wanita

pH atau tingkat keasaman vagina merupakan komponen penting agar vagina tetap sehat. Vagina merupakan organ intim yang kesehatnnya harus kita perhatikan. pH normal vagina adalah bersifat asam yaitu antara 3,5 hingga 5. Tak jarang seorang pria pengguna minyak lintah menggunakan minyak lintahnya ketika akan melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Padahal minyak lintah ini sangat berpengaruh terhadap pH vagina yang kemudian dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri baik pada vagina.

4. Berbahaya bagi kesehatan kandungan

Selain mengubah tingkat keasaman dan membunuh bakteri baik pada organ intim wanita, minyak lintah yang digunakan seorang pria sebelum berhubungan intim juga dapat mengundang bakteri jahat. Seperti yang kami jelaskan di atas tadi bahwa produksi minyak lintah yang kurang higienis menyebabkan minyak lintah terkontaminasi dengan bakteri dan virus yang tidak baik bagi kesehatan alat vital.

Bahaya minyak lintah juga memberikan efek lembab dan becek pada vagina sehingga virus dan bakteri jahat senang tumbuh disana. Keberadaan virus dan bakteri jahat ini dapat menginfeksi dan menimbulkan penyakit yang kompleks hingga berpengaruh terhadap kesehatan kandungan.

Hal penting lainnya yang perlu anda ketahui adalah wanita lebih mudah terkena infeksi karena organ reproduksi wanita lebih dekat dengan saluran kencing dan anus dibandingkan pria. Jadi akan lebih baik jika anda lebih menjaga keadaan vagina agar tetap sehat. Jika anda ingin organ intim lebih licin saat melakukan hubungan intim, lebih baik anda melakukan usaha yang lebih alami dan bersih.

5. Menyebabkan ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan ereksi yang terjadi sebelum sang pasangan mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual. Ejakulasi dini biasa terjadi pada pria namun wanita juga bisa mengalaminya. Pria cenderung merasa tidak jantan jika mengalami ejakulasi dini atau KO sebelum waktunya.


Terdapat banyak faktor yang  menyebabkan ejakulasi dini dan dua diantaranya adalah terlalu kuatnya fungsi saraf simpatik dan rangsangan yang berlebih. Kandungan nitrogen dioksida pada minyak lintah yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seks akan menjadikan rangsangan dan dorongan seks berlebih pula sehingga tak jarang justru menyebabkan ejakulasi dini.

Bagaimana, apakah tertarik untuk menggunakan minyak lintah? Apakah anda berfikir jika ukuran organ intim berpengaruh terhadap kepuasan pasangan anda? Sebenarnya yang yang lebih berpengaruh dalam hubungan intim adalah kemampuan memberikan rangsangan dan bukan masalah ukuran organ intim. Jadi berapapun ukurannya sebaiknya tidak menjadikan masalah untuk anda.

Faktor yang Mempengaruhi Ukuran Organ Intim Laki-laki

Upaya pembesaran organ vital laki-laki masih berlangsung saat usia masih remaja atau masa puber. Namun perlu anda ingat juga bahwa ukuran tersebut dipengaruhi oleh faktor genetik atau keturunan. Upaya memperbesarnya setelah usia mencapai 21 tahun bisa dikatakan sebagai upaya yang sia-sia, karena pertumbuhannya terhenti setelah usia 21 tahun.

Bahkan ada pendapat lain mengatakan bahwa pertumbuhan organ intim laki-laki itu melalui 5 tahap, dan tahap ke 5 adalah tahap terakhir yang terjadi pada usia 16 tahun. Kemudian saat melakukan hubungan intim dengan sendirinya akan bertambah besar. Faktor yang mempengaruhi kebesaran organ vital laki-laki, dipengaruhi oleh beberapa hal :

  • Genetik atau keturunan
  • Etnik atau ras
  • Riwayat penyakit yang diderita
  • Gaya hidup
  • Pola makan
  • Keadaan hormonal
  • Keadaan psikis
  • Konsumsi obat-obatan

Mensyukuri apa yang kita miliki sekarang ini mungkin akan lebih baik, daripada mengubah ciptaanNya yang hasilnya belum tentu baik. Tetaplah percaya diri dengan apa yang anda miliki tanpa ada rasa minder itu juga akan memberikan efek positif terhadap kepercayaan pasangan anda kepada anda, berpikir positif bahwa anda dapat memberikan yang terbaik untuk pasangan anda dan buktikanlah! Semoga bermanfaat, terimakasih…

, , ,
Oleh :
Kategori : Herbal